5 Drama Terbaru Ji Seung Hyun, Aktor Ganteng Korea yang Ulang Tahun ke-41

5 Drama Terbaru Ji Seung Hyun, Aktor Ganteng Korea yang Ulang Tahun ke-41

Suara.com – Aktor Korea Ji Seung Hyun tengah merayakan ulang tahun ke-41 menurut usia internasional pada hari Senin (19/12/2022).

Di momen yang istimewa ini, yuk kita simak sama-sama beberapa drama terbaru Ji Seung Hyun yang lahir pada 19 Desember 1981 lalu!

1. Team Bulldog: Off-duty Investigation (2020)

Team Bulldog: Off-duty Investigation. [Viu]
Team Bulldog: Off-duty Investigation. [Viu]

Team Bulldog: Off-duty Investigation merupakan drama terbaru Ji Seung Hyun tahun 2020. Drama komedi aksi kejahatan OCN ini berkisah tentang Jin Kang Ho (Cha Tae Hyun), detektif pemarah yang tidak pernah menyerah untuk menangkap penjahat.

Baca Juga:
8 Potret Ji Seung Hyun di Drakor Curtain Call, Perankan Sosok Tajir dan Berkelas

2. Hello, Me! (2021)

Drama Terbaru Ji Seung Hyun (Instagram/@seunghyun_1219)
Drama Terbaru Ji Seung Hyun (Instagram/@seunghyun_1219)

Hello, Me! adalah drama komedi romantis fantasi tentang Ban Ha Ni (Choi Kang Hee), seorang wanita berusia 37 tahun yang menjadi tidak bersemangat akan cinta, pekerjaan, dan mimpi. Dia kemudian dikunjungi dan dihibur oleh dirinya yang berusia 17 tahun (Lee Re) yang penuh semangat dan tidak takut pada apa pun.

3. You Are My Spring (2021)

You Are My Spring (Soompi.com)
You Are My Spring (Soompi.com)

You Are My Spring merupakan drama romantis tahun 2021 yang menampilkan Seo Hyun Jin, Kim Dong Wook, Yoon Park, Nam Gyu Ri, Ji Seung Hyun dan lainnya. Seo Hyun Jin memerankan Kang Da Jung, seorang manajer pramutamu hotel yang berusia 34 tahun. Dia terhubung secara rumit dengan Joo Young Do (Kim Dong Wook), seorang psikiater.

4. Why Her? (2022)

Baca Juga:
8 Adu Peran Aktris di Curtain Call yang Punya Akting Jempolan

Artikel ini membahas 3 hal penting yang harus diperhatikan pada paruh kedua drama"Why Her?" yang sayang untuk dilewatkan. (Sumber foto: Soompi)
Drama”Why Her?”  (Sumber foto: Soompi)

Why Her? adalah drama romantis misteri baru tahun 2022 ini yang dibintangi Seo Hyun Jin sebagai Oh Soo Jae, seorang pengacara berhati dingin, partner termuda di Firma Hukum TK terkemuka, dan jagoan yang diakui semua orang. Hwang In Yeop sebagai Gong Chan, mahasiswa hukum yang akan melakukan apa saja untuk melindunginya.

5. Curtain Call (2022)

Potret Choi Dae Hoon di Curtain Call (Instagram/@kbsdrama)
Curtain Call (Instagram/@kbsdrama)

Curtain Call adalah drama terbaru Ji Seung Hyun yang masih tayang hingga saat ini. Dramanya tentang Ja Geum Soon (Go Doo Shim), seorang wanita tua dari Korea Utara yang mendirikan Nakwon Hotel.

Itulah beberapa drama terbaru Ji Seung Hyun yang hari ini ulang tahun. Kamu juga bisa menyaksikan penampilan teranyarnya di The Good Detective dan lainnya. Jangan lupa nonton episode terbaru Curtain Call di KBS dan Prime Video. Happy birthday, Ji Seung Hyun!

Kontributor : Yoeni Syafitri Sekar

Scroll to Top