5 Drama Lee Soo Hyuk, Aktor Korea yang Hari Ini Berulang Tahun Ke-34 Tahun

5 Drama Lee Soo Hyuk, Aktor Korea yang Hari Ini Berulang Tahun Ke-34 Tahun

Suara.com – Aktor Korea Lee Soo Hyuk ulang tahun ke-34 menurut perhitungan internasional pada hari ini, Selasa (31/5/2022). Lelaki yang lahir pada 31 Mei 1988 memulai debutnya sebagai model dalam peragaan busana.

Namun karirenya semakin dikenal setelah dia mulai menjadi seorang aktor. Di momen istimewanya ini, nggak ada salahnya kita kepoin beberapa drama Lee Soo Hyuk paling baru yang wajib ditonton ulang.

Di awal kariernya, dia memainkan peran pendukung termasuk di drama White Christmas (2011), What’s Up (2011), Vampire Idol (2011-2012) dan Shark (2013). Lee Soo Hyuk lalu menjadi pemeran utama pria kedua dalam drama komedi romantis seperti High School King of Savvy (2014), Valid Love (2014-2015) dan masih banyak lagi.

Penasaran dengan beberapa drama Lee Soo Hyuk paling baru yang ikut melejitkan popularitasnya? Yuk intip di bawah ini beserta sinopsis dan fakta lainnya seperti dikutip dari Soompi dan sumber lainnya.

Baca Juga:
Daftar Hari Besar Bulan Juni 2022 dari Lingkup Nasional dan Internasional

1. Lucky Romance (2016)

Drama Lee Soo Hyuk (Instagram/@leesoohyuk)
Drama Lee Soo Hyuk (Instagram/@leesoohyuk)

Masih di tahun 2016, Lee Soo Hyuk membintangi Lucky Romance bersama dengan Hwang Jung Eum, Ryu Jun Yeol dan Lee Chung Ah. Lee Soo Hyuk berperan sebagai pemain tenis profesional bernama Choi Gun Wook atau Gary Choi yang merupakan teman masa kecil Bo Nui (Hwang Jung Eum).

Gary Choi memiliki perasaan spesial untuk Bo Nui. Namun, dia akan berhadapan dengan Je Soo Ho (Ryu Jun Yeol), CEO perusahaan game besar yang juga mencintai Bo Nui.

2. Sweet Stranger and Me (2016)

Drama Lee Soo Hyuk (Instagram/@leesoohyuk)
Drama Lee Soo Hyuk (Instagram/@leesoohyuk)

Sweet Stranger and Me adalah drama tentang seorang wanita yang kembali ke rumah setelah ibunya meninggal. Namun, dia syok setelah menemukan pria muda aneh yang tinggal di rumahnya dan mengaku sebagai ayah tirinya.

Baca Juga:
Masyarakat Dunia Tertarik Kunjungi Indonesia via Google Street View

Drama ini dibintangi oleh Soo Ae, Kim Young Kwang, Jo Bo Ah dan Lee Soo Hyuk. Lee Soo Hyuk berperan sebagai Kwon Duk Bong, direktur perusahaan yang jenius tapi punya kepribadian dingin.

Scroll to Top