4 Tips Outfit Lebaran ala Zaskia Sungkar, Stylish dan Tetap Nyaman

4 Tips Outfit Lebaran ala Zaskia Sungkar, Stylish dan Tetap Nyaman

4 Tips Outfit Lebaran ala Zaskia Sungkar, Stylish dan Tetap Nyaman

loading…

Zaskia Sungkar membagikan tips memilih outfit Idul Fitri yang nyaman dan stylish. Foto/Instagram

JAKARTA – Aktris Zaskia Sungkar membagikan tips memilih outfit Idul Fitri yang nyaman dan stylish. Seperti diketahui, menyiapkan baju lebaran dengan outfit terbaik sudah tentu harus jadi perhatian.

Sebab, lebaran merupakan momen istimewa untuk bersilaturahmi. Sehingga penampilan yang ciamik dan stylish harus menjadi jadi perhatian khusus.

Lantas seperti apa outfit yang cocok saat lebaran, berikut beberapa tips dan referensi memilih pakaian saat lebaran agar tampil gaya dan tetap nyaman ala Zaskia Sungkar, sebagaimana dilansir dari siaran pers Lazada yang diterima, Jumat, (14/4/2023).

1. Pilih modest wear ala kamu

Tren fashion yang semakin beragam, banyak pilihan gaya outfit yang tak terbatas. Di era modern ini, tak hanya gamis ataupun kaftan.

Kini, ada banyak pilihan fashion item yang bisa dikreasikan, khususnya untuk pilihan fashion wanita.

Ada banyak pilihan gaya yang bisa di padu padan, terlebih tren pakaian simple dan polos yang sedang marak belakangan ini.

Kamu bisa memadukan atasan ataupun outer dengan kombinasi lace dengan celana palazzo polos ataupun rok panjang, sehingga momen lebaranmu bisa tampil gaya dan tetap modest sesuai dengan tradisi.

2. Jangan lupakan kenyamanan

Scroll to Top