4 Drama Junho 2PM Selain The Red Sleeve, Nggak Cuma Akting Romantis!

4 Drama Junho 2PM Selain The Red Sleeve, Nggak Cuma Akting Romantis!

Suara.com – Junho 2PM kembali membintangi drama untuk menutup tahun 2021. Drama berjudul “The Red Sleeve” telah menyelesaikan episode terakhirnya pada Sabtu (1/1/2022) dengan rating tinggi mencapai 17 persen.

The Red Sleeve” merupakan drama kolosal mengenai kisah romansa putra mahkota Yi San yang diperankan Junho 2PM. Yi San yang akan menjadi seorang kaisar menyukai dayang istana bernama Seong Deok Im yang diperankan Lee Se Young. Kepribadian Seong Deok Im yang ambisius rupanya membuat Yi San jatuh hati.

Dengan perolehan awal 5 persen, rating “The Red Sleeve” terus menanjak hingga mencapai 2 digit. Oleh sebab itu, tim produksi menambah 1 episode “The Red Sleeve” dari semula yang akan berakhir di episode 16 untuk membayar cinta penggemar.

The Red Sleeve” membuat Junho 2PM mendapat penghargaan sebagai Best Actor dan Best Couple Award di MBC Awards 2021. “The Red Sleeve” bukan drama pertama Junho meski selama ini memang lebih dikenal sebagai idol. Ada drama apa saja? Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Baca Juga:
4 Drama Korea Hits Tentang Kerajaan Tahun Ini, Ada The Red Sleeve

1. Confession (2019)

Drama Junho 2PM selain The Red Sleeve. [Hancinema]
Drama Junho 2PM selain The Red Sleeve. [Hancinema]

Confession” merupakan drama kriminal thriller yang menampilkan Junho 2PM sebagai pengacara bernama Choi Do Hyun. Ayahnya dituduh melakukan pembunuhan hingga dijatuhi hukuman mati saat saat Choi Do Hyun masih kecil. Kala itu, Choi Do Hyun baru menerima transplantasi jantung setelah sekian lama terus berada di rumah sakit karena penyakitnya.

Choi Do Hyun bekerja sebagai pengacara untuk menyelidiki kasus ayahnya tersebut. Kasus yang dihadapi Choi Do Hyun rupanya melibatkan larangan double jeopardy atau hukuman ganda untuk seorang terdakwa yang sudah pernah diadili atas tuduhan yang sama. Drama yang juga dibintangi Yoo Jae Myung dan Shin Hyun Bin tersebut masih dapat disaksikan di Viu.

2. Wok of Love (2018)

Drama Junho 2PM selain The Red Sleeve. [Hancinema]
Drama Junho 2PM selain The Red Sleeve. [Hancinema]

Sedangkan di drama “Wok of Love“, Junho 2PM berperan sebagai koki bernama Seo Poong. Awalnya Seo Poong adalah koki restoran Tiongkok populer di sebuah hotel. Namun ia dijebak CEO hotel sehingga berhenti dari pekerjaannya. Tunangan Seop Poong, Seok Dal Hee, juga berselingkuh dengan CEO hotel tersebut.

Baca Juga:
5 Drama Lee Se Young yang Keren Banget, Terbaru The Red Sleeve!

Seo Poong kemudian mengambil alih restoran di seberang hotel milik rentenir Doo Chil Seong yang diperankan Jang Hyuk. Kedatangan Seo Poong membuat restoran yang nyaris bangkrut tersebut ramai dikunjungi pelanggan restoran hotel tempat ia sebelumnya bekerja.

Scroll to Top