4 Anak Artis yang Mahir Berenang sejak Balita

4 Anak Artis yang Mahir Berenang sejak Balita

loading…

Beberapa anak artis Indonesia berikut ini sudah bisa berenang di usia mereka yang masih terbilang kecil. Foto/Instagram @airrumiakbar1453

JAKARTA – Beberapa anak artis Indonesia berikut ini sudah bisa berenang di usia mereka yang masih terbilang kecil.

Renang merupakan salah satu jenis olahraga air yang tidak mudah. Bahkan orang dewasa saja masih banyak yang tidak bisa berenang.

Namun, sejumlah anak artis berikut ini menunjukkan bahwa usia tidak menjadi penghalang bagi mereka untuk bisa berenang. Apalagi, bisa berenang di usia dini memiliki sederet manfaat, baik untuk tumbuh kembang hingga kesehatan dan daya tahun tubuh mereka.

Berikut daftar anak artis yang bisa berenang sejak balita, yang dirangkum dari berbagai sumber, Senin (22/7/2024).

1. Rayyanza Malik Ahmad

4 Anak Artis yang Mahir Berenang sejak Balita

Instagram

Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung baru-baru ini kembali latihan berenang bersama pelatihnya. Dalam video yang dibagikan di akun Instagram @tercipungcipung, anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu tampak mahir berenang.

Cipung sendiri diketahui sudah mulai belajar berenang sejak bayi dan kerap diajari berenang oleh sang ibu sesuai arahan instruktur.

2. Issa Xander

4 Anak Artis yang Mahir Berenang sejak Balita

Instagram @yorafebrina

Anak Nikita Willy, Issa Xander alias Baby Issa, juga sudah diajarkan berenang sejak masuk usia satu tahun. Bahkan, Baby Issa diajarkan berenang langsung bersama sang ibu, Nikita.

Di salah satu video, Nikita terlihat begitu tenang saat mengajarkan sang anak berenang. Issa pun tampak bersemangat bermain air dan tak terlihat takut ataupun rewel saat berenang. Bocah tersebut terkesan pandai berenang sambil menyelam didampingi oleh Nikita.

3. Moana

4 Anak Artis yang Mahir Berenang sejak Balita

Instagram @riaricis1795

Anak artis Indonesia yang pintar berenang sejak bayi adalah Cut Raifa Aramoana. Putri pertama Ria Ricis dan Teuku Ryan ini tak hanya menggemaskan, tapi juga tumbuh pintar berkat Ricis yang mengajarkan berbagai macam hal.

Seperti halnya mengajarkan membaca dan mengenal warna. Tak hanya membaca, Ricis juga mengajarkan Moana berhitung hingga melatih sensoriknya. Ricis pun sudah mengajarkan buah hatinya berenang sejak usianya masih 1 bulan.

4. Air Rumi

Putra Irish Bella dan Ammar Zoni, Air Rumi Akbar, juga sudah belajar berenang sejak usianya masih bayi. Karena itu, Air sudah mahir berenang di usianya yang hampir memasuki 4 tahun. Saat belajar berenang, Air Rumi kerap didampingi oleh sang ibu.

(tsa)

Scroll to Top