3 Pilihan Bisnis, Franchise Roti O, Roti Boy atau Roti Ropi

3 Pilihan Bisnis, Franchise Roti O, Roti Boy atau Roti Ropi

3 Pilihan Bisnis, Franchise Roti O, Roti Boy atau Roti Ropi

Suara.com – Siapa yang tak mengenal roti ini. Roti dengan aroma kopi yang semerbak ketika dipanggang, yang membuat semua orang yang melewati outletnya sejenak berhenti untuk membelinya.

Roti yang terlihat hangat dalam tumpukan rak seperti tak sabar untuk dinikmati. Bungkus paper bag yang khas menambah keunikan roti ini, karena biasanya roti jenis lain dibungkus plastik.

Coffee Bun ini berasal dari Malaysia. Walaupun bernama lain Mexican coffee bun, roti ini tidak berasal dari Meksiko. Karena mirip dengan bentuk ulir topi Meksiko, akhirnya roti ini dinamakan Mexican Coffee Bun.

Franchise Roti Boy

Baca Juga:
Hadir di Awal 2021, ShopeePay Talk Bagikan Kiat Sukses Bisnis Franchise

Franchise atau waralaba roti ditawarkan sebagai salah satu peluang bisnis di Indonesia. Tahun 1998, waralaba roti ini didirikan oleh Hiro tan di Bukit Mertajam, dan sudah merambah ke Malaysia, Indonesia, Thailand, South Korea, Saudi Arabia and Uni Emirat Arab, dan sekarang dalam tahapan masuk ke China.

Untuk modal yang dibutuhkan sekitar Rp 1 miliar. Anda bisa mengajukan penawarannya dengan menghubungi  e-mail enquiry@rotiboy.com, atau dengan Ibu Liza Susanti di nomor 021 563 9993, Mal Taman Anggrek Ground Floor, Jakarta.

Strategi bisnis Roti Boy ini tampaknya tidak ingin membuka banyak outlet di satu area, agar kesan special tetap bisa terjaga,

Franchise Roti O

Saat ini, Roti O memiliki lebih dari 450 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Banyak berada di stasiun dan mall besar di Indonesia.

Baca Juga:
Mulai Usaha dengan Bisnis Franchise, Ini Tips dari Pengusaha

Nah, bagaimana cara untuk membuka outlet Roti O ini? Anda langsung bisa kontak di web resmi roti O atau bisa langsung DM Instagramnya untuk mengajukan penawarannya yang Anda inginkan

Scroll to Top