New York, Dec. 12, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) —  ShentuChain dengan bangga mengumumkan peluncuran OpenBounty, sebuah platform inovatif yang dirancang untuk merevolusi program bug bounty dan memperkuat keamanan dalam ekosistem Web3.

OpenBounty muncul sebagai respons terhadap risiko inheren dan kerentanan yang umum terjadi dalam industri Web3. Dengan pertumbuhan dan evolusi teknologi blockchain yang cepat, kebutuhan akan infrastruktur keamanan yang efektif belum pernah begitu kritis. OpenBounty mengatasi kebutuhan ini dengan menyediakan platform terdesentralisasi yang menghubungkan protokol Web3 dengan peretas beretika yang terampil, memastikan keamanan proyek sambil memberikan penghargaan atas upaya peretasan yang etis.

OpenBounty menetapkan standar baru dalam industri Web3 dengan komitmennya yang tak tertandingi terhadap transparansi dan efisiensi. Dasar dari semua ini, penggunaan ShentuChain oleh OpenBounty memastikan catatan kerentanan proyek dan laporan bug yang permanen dan tidak dapat dicurangi. Menerbitkan semua temuan dan detail program bounty on-chain memberikan tingkat transparansi yang tak tertandingi. Pendekatan ini, ditambah dengan pengenalan pembayaran on-chain untuk pembayaran bounty yang akan datang, menyederhanakan proses penghargaan, memastikan kompensasi yang tepat waktu, efisien, dan dapat diverifikasi bagi para ahli keamanan.

Pada intinya, pendekatan OpenBounty adalah pengembangan Organisasi Otonom Terdesentralisasi (DAO) untuk peretas beretika, langsung menanggapi tantangan yang mereka hadapi di pasar bug bounty. Dasbor yang disesuaikan OpenBounty untuk klien Web3 dan peretas beretika menyederhanakan manajemen bounty dan kolaborasi, sementara komitmen ShentuChain untuk menetapkan standar industri dan membina ekosistem yang beragam memperkuat dampak platform, mendorong efek ekonomi dan jaringan di ruang Web3.

Dengan OpenBounty, ShentuChain memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam keamanan blockchain, menandai evolusi terbaru dalam komitmennya untuk menjaga masa depan Web3.

Tentang ShentuChain

ShentuChain, didirikan pada tahun 2019, awalnya dimulai sebagai bagian dari CertiK, sebuah perusahaan keamanan terkemuka dalam industri Web3. Pada tahun 2020, CertiK membuat keputusan strategis untuk memisahkan ShentuChain sebagai entitas independen. Sejak pemisahan ini, ShentuChain terus beroperasi secara mandiri.

ShentuChain berkomitmen untuk memajukan keamanan dan kepercayaan dalam teknologi terdesentralisasi. Dengan fokus pada inovasi dan kolaborasi, ShentuChain berusaha memberdayakan pengembang, perusahaan, dan pengguna dengan alat dan platform yang menetapkan standar baru dalam keamanan dan efisiensi. Memvisualisasikan masa depan terdesentralisasi yang lebih aman, ShentuChain mendedikasikan dirinya untuk menciptakan solusi yang membangun kepercayaan dan meningkatkan inovasi di ruang Web3.


ShentuChain Meluncurkan OpenBounty: Platform Open Bounty Web3